Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

DigiBank by DBS - Bank Digital di Indonesia

Digibank by DBS bank digital Indonesia

Untuk pertama kali posting, kita akan bahas bersama tentang bank digital di Indonesia, kali ini yang mendapatkan jatah atau porsi adalab DigiBank by DBS. Sebelum menlangkah jauh mengenai bank digital Digibank, sebaiknya kita membahas dulu DBS yang menjadi induk dari Digibank.

PT Bank DBS Indonesia sendiri didirikan pada tahun 1989 dan merupakan bagian dari usaha DBS Group yang bermarkas di Singapura, Bank DBS sendiri merupakan salah satu bank yang telah lama berdiri di region Asia. 

Dan untuk di Indonesia ada 44 Cabang dan 1.600 karyawan aktif yang ada di 11 kota besar di Indonesia, sedikit tentang DBS ya, sekarang mari mulai membahas tentang Digibank.

Digibank merupakan salah satu bank digital yang ada di Indonesia, yang memberikan pengalaman terbaik untuk nasabahnya, seperti pembukaan rekening tanpa harus ke bank, bisa dirumah atau dimanapun kmau berada, hanya perlu e Ktp dan sidik jari saat verifikasi dan gratis transfer dan tarik tunai.

Fitur dan Keuntungan Digibank : 

  • Branchless, Signatureless, Paperless
    Udah gak jaman buka tabungan datang ke bank. Tinggal download Aplikasi digibank by DBS di smartphone kamu, isi data diri, lalu verifikasi pake sidik jari di booth digibank atau panggil agen digibank di manapun kamu mau. Lima menit beres, ribetless dan hemat waktu.
  • Transfer ke mana saja, gratis
    Gak rela kalau harus bayar biaya transfer ke bank lain? Tenang, pake Aplikasi digibank by DBS gratis biaya transfer kemana saja.
  • Tarik tunai di ATM mana aja, gratis
    Gak perlu antri & bebas pilih-pilih ATM buat ambil uang. Kamu bisa tarik tunai dari ATM bank mana aja tanpa kena biaya.
  • Pake Aplikasi digibank by DBS, bikin kamu leluasa.
    Temukan beragam kemudahan lainnya yang bisa kamu dapetin dengan menggunakan Aplikasi digibank by DBS.
Bagaimana kamu tertarik untuk daftar Digibank by DBS ini?? Langsung saja download aplikasi Digibank by DBS di Smartphone kamu!